Belum Menikah di Usia 31, Olivia Zalianty Santai

Olivia Zalianty
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Di usia yang sudah menginjak 31 tahun, aktris Olivia Zalianty justru masih santai hidup sendiri tanpa didampingi pasangan hidup. Ia bahkan lebih sering menyibukkan diri mengembangkan bakatnya di bidang akting untuk teater dan film.

Olivia pun mengaku, keluarga memang sering mendesaknya untuk segera menikah dan punya anak. Sang ibu, Teti Lis Indriati, juga tak sabar ingin segera melihat Olivia menyusul sang kakak, Marcella agar segera menikah. Namun, ia justru menyatakan, belum memikirkan soal pasangan hidup maupun kekasih.

Wanita kelahiran 18 oktober 1981 ini juga merasa tak khawatir, meski usianya sudah kepala tiga namun belum juga menikah. Olivia yakin, untuk urusan jodoh, Tuhan pasti telah mengaturnya.

"Pacar nanti saja deh. Yang pasti aku yakin manusia diciptakan berpasang-pasangan. Kita akan menemukan pasangan itu, tinggal menunggu waktu saja," ungkapnya santai, saat ditemui di Galeri Cemara, Jl Hos Cokroaminoto, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia memang cukup cuek soal yang satu itu. Namun, ia pernah menegaskan, jika sudah menemukan pasangan, ia tak ingin berlama-lama pacaran dan langsung menikah.

Dan saat ditanya soal target, perempuan yang hobi berolahraga wushu itu pun langsung tertawa. "Nggak ada itu," jawabnya singkat.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Ia melanjutkan, justru orang tuanya lah yang kerap mendesaknya soal target punya pacar maupun menikah. "Mama memang cerewet banget," imbuhnya sambil tertawa.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024