Okie Agustina Tak Sabar Hamil Lagi

Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo Lakukan Foto Pre-Wedding
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Okie Agustina terus berusaha agar bisa segera hamil lagi. Wanita yang menjalani pernikahan kedua dengan pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 13 Juli 2012 itu sempat sekali keguguran.

Demi keberhasilan program kehamilan, Okie pun berniat mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. "Walau saya sibuk, saya mau program untuk dapatkan anak lagi. Saya hanya mau ambil pekerjaan yang tidak membuat capek, sambil mengisi waktu," ujar Okie.

Okie masih sering meneteskan air mata jika ingat masa-masa harus kehilangan janin. Apalagi ketika ia melihat kesedihan serupa di raut tiga anak dari pernikahannya terdahulu bersama Pasha 'Ungu'. "Aku bilang sama mereka, adiknya meninggal, mereka sedih ya," ujarnya.

Okie sebenarnya enggan mengingat-ingat pengalaman menyedihkan itu. Sembari terus berusaha ikhlas menerima cobaan ini, ia hanya mencurahkan kesedihan hatinya lewat pesan singkat di status BlackBerry Messenger. "Selamat jalan anakku. Mungkin ini yang terbaik dari Allah. Tuhan punya rencana lain," ujarnya.

Saat melangsungkan pernikahan resmi di Bogor, Okie sudah mengandung janin berusia enam minggu. Ia mengaku telah menikah siri dengan dengan Gunawan di Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012. (adi)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024