Emma Waroka Resmi Bercerai

Emma Waroka dan Juan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Pernikahan singkat antara Emma Waroka dengan Juan resmi berakhir hari ini, Rabu, 21 November 2012. Menurut Emma, penyebabnya adalah ketidakcocokan yang sebenarnya telah tersulut sejak awal.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Emma menceritakan, baru tiga bulan menikah saja, keduanya sudah sering terlibat cek-cok. Awalnya, Emma masih bisa meng-handle dan membawa permasalahan itu ke psikolog. "Maret akhirnya hancur dan dia keluar," katanya saat ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 21 November 2012.

Ia memilih tak memperdulikan anggapan orang soal singkatnya pernikahan yang ia lakoni. Yang penting, kebahagiaan. Kini, Emma bisa bernafas lega dan bersyukur karena masalah yang selama ini menyita energi dan pikirannya, telah hilang.

"Sebenarnya kesaksian dari asisten dan adik saya, setelah kesaksian langsung diputuskan, Alhamdulillah," katanya mengucap syukur. Ia mengakui, sebelumnya memang sudah ada kesepakatan antara dirinya dengan Juan.

Mereka menyadari pernikahan tidak dapat dipertahankan lagi. Sejak pisah rumah sekitar Juli lalu, mereka sudah jarang berkomunikasi. Perceraian pun dinilainya menjadi jalan terbaik. "Permasalahannya lebih pada prinsip. Kami benar-benar mengalami masa yang sulit, pernikahannya memang singkat," ucap Emma lagi.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Tak dipungkiri, ia pun merasa sedih dan kecewa. Namun, ia tak ingin mengelak dari takdir. Perceraian ini tidak meninggalkan masalah harta gono gini, karena memang mereka baru sebentar menjalani hidup bersama, anak pun mereka belum punya.

Perceraian itu menjadi pelajaran bagi Emma. Ia mengaku, akan lebih berhati-hati memilih pasangan hidup. Ia juga menyatakan, akan memakai logika saat memutuskan untuk berumah tangga. Meski begitu, ia tetap tidak akan kembali pada mantan kekasihnya, Alex. Ia memilih meneruskan kariernya lebih dulu, baru memikirkan pasangan jika memang ada yang cocok dengannya. Baginya, perkawinan yang singkat ini bukanlah hal yang patut disesali, melainkan menjadi pembelajaran berharga untuk hidupnya.

Seperti diketahui, aktris Emma Waroka resmi dinikahi oleh pesepakbola asal Cili, Juan Luis Lillo Jara pada tahun lalu, pada  11 November 2011.

Saat itu, Emma tampak cantik dengan balutan gaun putih. Sementara Juan juga terlihat gagah mengenakan jas berwarna senada. Ini adalah pernikahan kedua bagi Emma. Namun sayang, lagi-lagi ia gagal menjalani pernikahannya. (eh)

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024