Marcel Darwin: Peran Antagonis Lebih Menantang

Marcel Darwin
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Memerankan tokoh antagonis, pesinetron Marcel Darwin mengaku lebih tertantang. Dalam sinetron 'Super ABG' yang ia bintangi, Marcel berperan sebagai Nuno yang menjadi saingan tokoh utamanya.

Lelaki berusia 22 tahun itu pun memiliki alasan khusus, mengapa, ia lebih tertantang memerankan tokoh antagonis. Ia menilai, memerankan karakter sebagai tokoh jahat, akan lebih diingat oleh penonton.

"Itu kan rezeki yah. Karakter jahat itu lebih diingat daripada baik . Antagonis itu menantang banget. Kalau peran utama , biasa saja menurut saya," tuturnya saat dijumpai di acara Konferensi Pers SCTV Awards, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis, 22 November 2012.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Peran antagonis baginya lebih seru daripada yang lain. Apalagi, katanya, tidak semua orang bisa memerankan karakter itu.

Meski banyak dikomplain akibat peran jahatnya, mantan kekasih Cinta Laura itu mengaku cukup puas dengan aktingnya. Dan semua komplain tersebut menandakan bahwa ia sukses memerankan tokoh itu dengan baik.

"Banyak dikomplain lihat dari twitter. Komplain itu sebagai indikator memerankan hal itu bahwa gue berhasil. Di sinetron jahat, tapi baik aslinyalah. Cewek saya sih bilang akting saya bagus, dapet banget katanya," ujarnya.

Sukses memerankan tokoh antagonis, Marcel juga berhasil masuk dalam nominasi sebagai aktor pendamping paling ngetop di salah satu ajang penghargaan. Ia pun tak menyangka bisa masuk nominasi.

"Syok yah. Terus dengkul lemes. Ini beneran apa nggak. Pas lihat suratnya eh ternyata iya benar. Saya berterimakasih kepada Tuhan bersyukur saja dan berharap menang,"tutur pria berdarah Makassar-Jerman itu.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024