Dengan EF Parents Semua Jadi Aman

English First Parents
Sumber :

VIVAlife - Kemajuan teknologi informasi semakin memudahkan kita dalam berbagai hal. Mengakses berita, berbelanja, berkomunikasi, mencari alamat, hingga memantau proses pendidikan anak.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Belajar bahasa Inggris saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dibandingkan beberapa tahun lalu. Sekarang ini pengajaran bahasa Inggris lebih diarahkan kepada praktek langsung dengan sedikit penekanan kepada hafalan rumus-rumus grammar, sehingga grammar bukan lagi sesuatu yang menakutkan bagi para pembelajar bahasa Inggris.

Sebuah lembaga pendidikan bahasa inggris terbesar di dunia menyediakan fasilitas yang memudahkan orang tua untuk memonitor progres belajar anaknya.

Fitur ini menyediakan akses untuk melihat info progres belajar, kehadiran, nilai yang didapat hingga info-info lainnya seperti kegiatan di sekolah, staf dan pengajar, berita terbaru dan kegiatan-kegiatan lainnya. Orang tua hanya memerlukan user ID dan password anaknya untuk login ke fasilitas itu.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Fasilitas ini akan membantu dan memudahkan orang tua dalam memonitor secara seksama progres belajar anaknya tanpa menganggu kesibukan sehari-hari.

“Fasilitas ini sangat memudahkan saya untuk bisa terus mengawasi dan menjaga proses belajar anak saya di EF, saya hanya perlu membuka komputer dan mengakses EF parents. Jadi walaupun sibuk dengan aktifitas pekerjaan, saya tetap dapat terus menjaga dan mengawasi perkembangan proses belajar anak saya.” ungkap seorang ibu yang anaknya bersekolah di EF.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Hal ini juga mengokohkan posisi EF, sebagai institusi pendidikan bahasa inggris terbesar dan terdepan di dunia. Tertarik untuk mengetahui info lebih detail tentang EF Parents, silakan kunjungi sekolah EF terdekat di kota anda. (WEBTORIAL)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

Mereka sama-sama abituren Akademi Militer 1991.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024