Dua Aktris Seksi Terlibat Adegan Ranjang

Sofia Vergara dan Sharon Stone
Sumber :

VIVAlife - Dua aktris yang terkenal keseksiannya, Sharon Stone dan Sofia Vergara sedang menjadi sorotan di Hollywood. Keduanya terlibat dalam sebuah adegan ranjang.

Adegan intim itu akan dilakukan dua artis Hollywood ini di sebuah film berjudul Fading Gigolo. Di sebuah skenario menceritakan cerita yang menggambarkan adegan bercinta yang mana melibatkan Stone dan Vergara.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat pengambilan gambar film tersebut di New York City, Stone mendapat perhatian ekstra dari pubik. Penampilan Stone yang mengenakan celana super pendek yang dilengkapi jaket bulu buatan itu membuat mata tak berkedip.

Sementara di sisi lainnya, terlihat Vergara yang mengenakan pakaian seksi. Stone pun masuk ke ruangan Vergara untuk menjalani syuting. Di film yang disutradarai John Turturro ini, Stone dan Vergara dipasang sebagai bintang utamanya.

Film ini menceritakan tentang Stone yang berperan sebagai dokter kulit dan menyewa pria sebagai teman kencannya. Pria itu diperankan sang sutradara sendiri,  Turturro yang menjadi gigolo. Sedangkan Woody Allen yang berperan sebagai Murray akan menjadi germonya.

Stone sepertinya menikmati waktu syuting di New York. Di sela-sela syuting, Stone terlihat santai. Ia tampak bercanda dengan beberapa kru pemadam kebakaran yang disediakan di lokasi syuting.

Ia pun sempat terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang pacar, yang jauh lebih muda darinya di kota tersebut.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024