Avicii Tutup Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project 2011
Sumber :
  • facebook.com/IsmayaLive

VIVAnews - Tim Bergling atau lebih dikenal dengan Avicii menutup serangkaian show para DJ lokal dan internasional di festival dance musik terbesar se-Indonesia, Djakarta Warehouse Project. Acara yang dipromotori oleh Ismaya Live tersebut menyediakan 3 panggung, 2 panggung outdoor dan 1 panggung indoor dengan pengisi acara yang berbeda. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Panggung dimana Avicii menutup acara ini menjadi panggung yang paling banyak dipadati penonton. Pasalnya selain Avicii, di panggung ini juga tampil maestro dansa Calvin Harris dan DJ lokal Indonesia yang telah sukses berkarir di dunia internasional, Angger Dimas.

Walaupun sempat diguyur hujan, para penonton tetap ramai memadati venue outdoor dan bergoyang menikmati irama musik. Di dua panggung lainnya, Knife Party dan Paul Van Dyk lah yang memberikan penampilan terakhir.

Ungkap Kesalahan Banyak Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Di acara yang diproduksi oleh Djarum Super MLD tersebut, Avicii membawakan sederet lagu-lagu andalannya seperti "Seeking Bromance", "Silhouette", "Fade Into Darkness". Ia menutup show-nya sekaligus menutup Djakarta Warehouse Project 2012 dengan single hits-nya yang mendunia, "Levels".

Di Djakarta Warehouse Project yang kedua tersebut, para DJ lokal dan Internasional menghentak lantai dansa mulai pukul 6 sore hingga 05.30. Alhasil Istora senayan dipenuhi oleh 15 ribu para penggemar musik elektrik dance.

Mobil Bermasalah atau Ada Kondisi Darurat saat Melewati Jalur Contraflow, Menepi ke Mana?

Acara ini juga menampilkan sederet DJ populer lainnya seperti  A-trak, Markus Schulz, Gesaffelstein, Aay, Anzamarchdipha, Cherryl, DMZ, Hizkia, Isha, Jerome, Joyo, Justeen, Massive Kontrok, Midnight Quickie, Soulmanace Soundsystem, Dj Hogi, Dj Anton, Dj Winky.


Syahrini dan Reino Barack.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Beberapa waktu belakangan, netizen tengah menanti kabar bahagia dari pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pelantun lagu Kau yang Memilih Aku tersebut diduga tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024