Hujan Tak Surutkan Semangat Penggemar Shahrukh Khan

Jelang Konser Shah Rukh Khan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Malam ini King of Bollywood akan tampil menghibur para penggemarnya di Sentul Internasional Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat. Para penggemar Shahrukh Khan terlihat sudah memadati area SICC sejak sore.

Penonton dari berbagai usia itu tampak sangat antusias. Dengan atribut penuh dengan tulisan dan foto Shahrukh Khan, ada juga yang memakai baju India, mereka tak sabar melihat penampilan sang idola.

Hujan yang turun sejak sore sama sekali tidak melunturkan semangat para penonton untuk melihat aksi pemain film "Kuch-Kuch Hota Hai" itu. Mereka berteduh di tenda-tenda yang dipasang oleh pihak penyelenggara. Beberapa publik figur seperti Ridho Roma, Riza Shahab, serta Asty Ananta pun terlihat hadir.

"Saya suka semua, yang hadir malam ini artis top list semua. Gak bisa dibandingin satu sama lain. Saya ngefans sama mereka semua," ujar Ridho, ditemui di SICC, Bogor, Sabtu 8 Desember 2012.

Ia pun mengaku banyak menunggu lagu-lagu yang akan dibawakan nanti. "Saya jatuh cinta sama Preity Zinta, banyak lagu-lagu yang saya suka seperti Kal Ho Na Ho, saya juga sudah bikin tribute semoga beliau denger," tukasnya.

Pertunjukan Shahrukh Khan dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. Menurut JavaMusikindo, sebagai promotor, tiket konser Shah Rukh Khan yang bertajuk "Temptation Reloaded" itu sudah terjual habis. (ren)

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024