Bocah 6 Tahun Ini Dinobatkan Sebagai DJ Termuda di Dunia

DJ AJ
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Bagi sebagian besar anak-anak, musik hanyalah lagu yang dinyanyikan saat bermain atau belajar di sekolah. Namun, bagi bocah satu ini, musik adalah salah satu bagian besar dalam hidupnya.

Ya, di usianya yang baru menginjak enam tahun, Amber Jacobs tercatat di The Guinness World Records sebagai DJ termuda di dunia. Ia telah menghiasi headline berbagai media karena telah berbagi musik yang ia nikmati dan cintai di internet.

"Saya sangat menikmati memainkan lagu favorit saya dan mendengarkan band yang saya suka," ujar Amber seperti dilansir laman Daily Mail.

Selama enam bulan terakhir, Amber membantu sang ayah, Steve, mengoperasikan salah satu stasiun radio internet TBFM Online untuk memilih lagu yang akan diputar on air. Saat ini, bocah yang menggemari penyanyi heavy metal Rob ZOmbie tersebut memiliki show sendiri.

Bocah lucu yang dijuluki DJ AJ ini bahkan dapat berbicara di sela-sela lagu yang sedang diputar dan memberikan cue musik. Sang ayah pun mengakui bakat yang dimiliki Amber.

"Saat ia tak bekerja pun, musik selalu menjadi topik favorit untuk dibicarakan olehnya," ucap Steve kepada The Sun. (adi)

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024