David Foster Kembali Kunjungi Indonesia

David Foster Tampil di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Penyanyi asal Kanada, David Foster, kembali datang ke Indonesia. Ini merupakan kedatangannya yang ke-6. Bedanya, kali ini ia bukan datang untuk pentas. Foster memenuhi undangan seorang sahabat untuk menghadiri pernikahan anak sulungnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Baginya, Indonesia seakan menjadi rumah kedua karena merasa sangat dekat dan sering berkunjung. Kapanpun dibutuhkan, tak ragu-ragu dirinya datang ke Indonesia.

Meski tujuannya bukan untuk pentas, Foster tetap menyempatkan diri untuk menyanyi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 14 Desember 2012. Ia berduet dengan Angel 'Idola Cilik' dan Sean 'Idol' di Dahsyat. Bagi Foster, Angel dan Sean merupakan simbol anak muda Indonesia yang sangat luar biasa di bidang musik.

"Mereka masih sangat muda, tapi sudah benar-benar punya selera tinggi dan tahu musik. Mereka punya suara yang luar biasa," kata Foster memuji.

Angel dan Sean tentu sangat bahagia dipuji demikian. Apalagi, ini pertama kalinya Sean menyanyi bersama Foster, yang sudah ia idolakan sejak kecil.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

"Rasanya sampai mau nangis, bisa benar-benar bertemu dan duet dengan David Foster," ujar Sean bahagia.

Sedangkan Angel, yang sebelumnya pernah sepanggung dengan Foster, kali itu menjadi sosok yang menyambut kedatangannya. Keduanya pun tak perlu lagi berlatih lama karena sudah saling menemukan chemistry. (adi)

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024