Ini Dia Pasangan Seleb Dunia Terpanas 2012 (2)

Kanye West dan Kim Kardashian mesra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Kisah cinta selebriti dunia selalu menarik perhatian. Begitu juga di tahun 2012 ini. Sejumlah seleb mengalami perceraian atau putus cinta, tapi juga kembali menemukan cinta baru. Bahkan, percintaan mereka langsung menjadi sorotan publik.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Di tahun 2012 ini, sejumlah seleb berbagi kebahagiaan soal kehidupan dan kemesraan cinta mereka. Siapa sajakah pasangan seleb dunia yang paling mencuri perhatian di tahun 2012 ini? Berikut pasangan seleb terpanas seperti dikutip dari OK!Magazine:

4. Kim Kardashian dan Kanye West
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kanye West dan Kim Kardashian
Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Meski perceraiannya dengan Kris Humphries mengundang kontroversi, tak menyurutkan niat Kim Kardashian untuk lari ke pelukan pria lain. Kim dengan bangganya mengumumkan hubungan asmaranya dengan Kanye West ke publik.

Setelah itu, keduanya tak pernah berhenti mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Mereka juga telah merencanakan pernikahan. Tak hanya itu, pasangan ini juga mulai memikirkan soal momongan.

Bintang reality show itu, bermimpi untuk memiliki anak kembar dengan West. Kim sudah mulai bertanya-tanya pada ahli agar ia bisa mengandung anak kembar.

5. Heidi Klum dan Martin Kristen

Kedekatan Heidi Klum dengan sang bodyguard, Martin Kristen mengundang sorotan. Ketika gambar-gambar mesra Klum dan pengawal pribadinya beredar di dunia maya, banyak yang beranggapan Klum sudah lama menjalin hubungan dengan Kristen. 

Pria yang telah menjadi pengawal Klum selama empat tahun itu, disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian Klum dengan Seal. Namun, tudingan keji itu dibantah dengan tegas oleh Klum. Ia mengaku perceraiannya dengan Seal, tak ada hubungannya dengan Kristen. 

Klum bercerita pada awalnya, Kristen adalah teman pendengar yang baik. Ia selalu berkeluh kesah dengan Kristen tentang pernikahannya yang tak harmonis. Dari situ, Klum merasa nyaman. Supermodel dunia ini pun sepakat untuk menjalin cinta dengan pengawal pribadinya. Klum senang karena Kristen bisa dekat dengan keempat anaknya. (eh)
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013