Dituding Dekati Pria Beristri, Ini Kata Nata Naritha

Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Nata Naritha kembali menuai sensasi. Wanita yang pernah diisukan dekat dengan Sammy Simorangkir dan Kiki Farel ini, dituding merebut suami orang. Ia dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang DJ yang belakangan diketahui sudah memiliki istri.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

"Dia itu teman aku. Istrinya memang SMS aku. Dia bilang jangan ganggu rumah tangganya," ujar Nata kepada VIVAlife, Senin, 17 Desember 2012.

Nata mengaku mengenal pria tersebut saat mengisi acara di Balikpapan, beberapa waktu lalu. Dari situlah, Nata mulai dekat dengan sang pria.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Mengenai tudingan sebagai perusak rumah tangga orang, Nata pun membantahnya. Ia menegaskan, dirinya tak punya hubungan spesial dengan sang pria tersebut.

"Dia teman aku kok. Kita sebetas teman saja. Aku sih dari dulu memang ingin punya pacar DJ," katanya.

Sejak awal kemunculannya, Nata memang tak lepas dari kontroversi. Ia pernah mengaku satu rumah dengan Sammy Simorangkir. Namun kabar ini dibantah oleh Sammy.  Setelah itu Nata pun dituding hanya ingin mencari popularitas.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Kemudian Nata mengaku memiliki hubungan dengan pesinetron, Kiki Farel. Tak cukup di situ, ia mengaku menjalani implan payudara di Bangkok, Thailand.

Berbagai sensasi yang dimunculkan Nata, membuat namanya dikenal publik. Ia pun tak masalah disebut sensasional. Nata tak takut dicap buruk dan dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. "Ini juga tantangan lho. Artis pendatang baru seperti aku memang butuh sensasi agar terkenal," katanya. (eh)

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024