Dituding Payudara Palsu, Roro Fitria Kesal

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Artis Roro Fitria terkenal dengan penampilannya yang seksi. Ia pun sangat bangga dengan tubuh seksinya. Terutama di bagian dada. Namun, Roro pernah dibuat kesal lantaran banyak yang menuding payudaranya palsu. 

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Presenter yang pernah membawakan Mata Lensa ANTV ini tak terima dengan tudingan tersebut. Ia menilai tuduhan itu memojokkan dirinya. 

"Lewat twitter dan SMS bilang mbak ini palsu ya, saya bilang ini asli ya. Saya kesal jika payudara ini dibilang palsu atau saya lakukan operasi plastik," kata Roro kepada VIVAlife di Jakarta.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Meski sangat bangga dengan aset tubuhnya, terkadang saat sedang menjadi pengisi acara atau presenter, Roro sering merasa risih. Ia merasa tidak nyaman saat mata para pria menatap ke arah tubuhnya. 

"Saya kesal tapi senyum saja," ujar pelantun Bawa Aku Melayang ini.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Tak dipungkiri Roro, tubuh indahnya adalah modal baginya dalam menunjang kariernya sebagai artis. Ia pun tak segan-segan menghabiskan uang jutaan rupiah untuk mempercantik diri. 

"Aku harus pergi ke salon untuk perawatan tubuh dari ujung kaki ke ujung kepala," ungkapnya. 

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024