Hengky Kurniawan Siap Beri Raffi Kuasa Hukum

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Sahabat Raffi Ahmad sesama selebriti, silih berganti mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini. Setelah tampak Krisna Mukti, Jessica Iskandar, dan Marcel Chandrawinata, giliran Hengky Kurniawan yang datang pukul 12.30 WIB menjenguk Raffi. Tak sendirian, Hengky datang ditemani seorang pengacara bernama Sulistyowati.

Mantan suami Christy Jusung itu berniat membantu Raffi jika membutuhkan kuasa hukum. Kebetulan, mereka tergabung dalam organisasi yang sama, Garda Muda Nasional.

"Beberapa bulan ini Raffi banyak ikut kegiatan sosial dengan organisasi kami. Kami nggak mungkin lepas dia yang sedang tersangkut masalah," ujarnya saat ditemui di kantor BNN, kawasan Cawang, Senin 4 Februari 2013.

Jika nantinya bisa bertemu Raffi, Hengky siap memberi bantuan hukum jika sahabatnya itu memang membutuhkan.  "Tapi kembali lagi ke Raffi, dia mau bantuan kami atau cari sendiri. Yang pasti kami back up dia," ujarnya bijaksana.

Selama ini, ia mengenal Raffi sebagai sosok yang setia kawan, suka membantu, dan tidak pernah memilih-milih teman. Ia tak membayangkan mantan kekasih Yuni Shara itu memakai narkoba di tengah kesibukannya yang luar biasa.

Selain memberi bantuan hukum, Hengky juga mengunjungi Raffi dan berniat membawakannya makanan berupa donat. "Kalau ada yang dibutuhkan lagi, gampanglah, karena rumah kan juga dekat dari sini," ujarnya santai. (eh)

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024