Adly Fairuz Temukan Pengganti Shireen Sungkar

Aldy Fairuz
Sumber :
VIVAlife - Artis muda Adly Fairuz akhirnya tampil ke hadapan publik dengan menggandeng kekasih baru. Tak jauh berbeda, Dina Anjani, kekasih baru Adly, juga memiliki profesi di bidang hiburan. Kedekatan mereka berawal dari acara ulang tahun Dina, September tahun lalu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Sudah sering ketemu. Waktu acara ulang tahun aku kasih surprise, dia suka. Setelah itu nyambung, ya sudah dijalanin," papar Adly saat menghadiri screening film yang dibintangi Dina, di kawasan Jakarta Pusat.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Akhirnya, mantan kekasih Shireen Sungkar ini meresmikan hubungannya November lalu. Menurutnya, Dina merupakan sosok yang dewasa, dan serius menjalani profesi maupun pendidikan. Sedangkan Dina, mengaku senang melihat sosok Adly yang baik dan sayang pada orang tua.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tak tanggung-tanggung, di awal hubungan Adly sudah menyebutkan niatnya untuk serius pada gadis 17 tahun itu. "Dia masih SMA, tapi jujur saja tiga tahun lagi aku maunya menikah. Kita ngobrol, ya sudah kalau jalanin ya yang bener sekalian," ujarnya. 

Sebagai salah satu bukti keseriusan dan upaya menjaga hubungan, mereka selalu merayakan hari jadi setiap bulannya dengan bertukar kado. Sayang, Adly mengaku sering terlambat memberi hadiah. "Bukan lupa, tapi memang suka telat. Dia yang selalu ingat," akunya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya