RAN Rayakan Ultah Asta di Java Jazz

RAN
Sumber :
  • ran
VIVAlife -
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
Grup musik RAN juga meramaikan festival musik Java Jazz 2013 yang digelar mulai Jumat 1 Maret kemarin hingga Minggu 3 Maret esok. Pada hari pertama kemarin, Rayi, Asta dan Nino tampil di panggung Telkomsel D2 JIExpo Kemayoran.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Bisa berada di panggung Java Jazz  bagi RAN sebuah prestasi. Apalagi, penampilan mereka terasa lebih istimewa malam itu karena Asta berulang tahun.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 


"Ada yang spesial hari ini karena salah satu dari kami ada yang ulang tahun, Asta! Happy birthday Asta," kata Nino sambil menggoda gitaris RAN itu.


Beberapa lagu hits seperti "Ku Lakukan Semua Untukmu", "Mencuri Hati",  "Nothing Last Forever", "Jadi Gila", mampu membuai penonton. RAN juga berkolaborasi dengan grup Hi-Vi membawakan lagu "Orang Ke Tiga", "Good Time" yang dipopulerkan Owl City feat Carly Ray Jepsen, dan "Locked out of Heaven" dari Bruno Mars secara
medley.

"Kita selalu anggap
event
ini moment luar biasa, terimakasih buat teman-teman yang sudah mau masuk
stage
ini dan apresiasi apa yang kita bawakan," ucap Nino.

 

Lagu 'Pandangan Pertama' pun menutup penampilan RAN malam itu. Rayi juga tak lupa meminta doa dari para penggemar RAN karena mereka sedang dalam proses pembuatan album keempat.


"Terimakasih teman-teman masih mau mengapresiasi musik Indonesia. Teman-teman yang bikin kita jadi tuan rumah. Kita minta doa restunya. Kita lagi ngerjain album keempat yang Insya Allah keluar tengah tahun ini. Mohon doanya," ungkap Rayi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya