Dude: Saya Cukup Dekat dengan Naysila Mirdad

Naysila Mirdad dan Dude harlino
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Pasangan yang pernah dipertemukan dengan sangat serasi dalam film Intan, Dude Harlino dan Naysila Mirdad, kembali menjalin kerja sama. Keduanya bertemu dalam tim verifikasi Panasonic Gobel Awards ke-16. Dude mewakili aktor, sedangkan Naysila mewakili aktris. Mantan kekasih Asmirandah itu mengaku kaget saat pertama kali tahu dirinya akan kembali bertemu Naysila.

Namun, itu juga membuatnya nyaman karena ia sudah lama kenal putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandaou itu. "Mengejutkan ketika Pak Reynaldi menghubungi saya, bilang bahwa Nay juga sudah bersedia. Saya pikir oke lah, saya kerja sama dengan dia cukup lama, sudah saling kenal, jadi untuk menjadi satu tim lebih mudah," kata Dude saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2013.

Dude mengaku, dengan adanya kerja sama dalam tim verifikasi itu, ia dan Naysila jadi lebih sering bertemu. Apalagi, mereka juga terlibat dalam beberapa proyek bersama lagi.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Ada program sinetron juga, tapi belum tayang. Ada serial baru juga, Insya Allah bisa cepat tayang. Yang jelas drama dan ada komedinya," katanya.

Adanya sinetron itu juga menjawab kerinduan masyarakat untuk menyaksikan penampilan Dude dan Naysila. Namun, Dude sekali lagi membantah kedekatannya dengan Naysila punya kecenderungan ke arah asmara. Menurutnya, itu hanya sebatas sahabat.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Dekat, betul. Cukup dekat, kita rekan kerja. Secara pribadi juga saya cukup kenal. Nay salah satu sahabat terbaik saya," ucap Dude.

Ia membantah dirinya menjalin hubungan spesial, karena saat ini hanya ingin menjalankan kedekatan mereka sebagai sahabat. "Rekan kerja seperti Nay sulit dicari, karena dia support dengan baik ya, sangat baik," ujarnya. (eh)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024