Satu Jam Lebih Dekat Bersama Advent Bangun

Advent Bangun
Sumber :
  • Advent Bangun

VIVAlife - Aktor laga era 80-90an, Advent Bangun menjadi bintang tamu pada acara "Satu Jam Lebih Dekat" yang akan ditayangkan tvOne pada Jumat, 22 Maret 2013 pukul 19.30 WIB nanti malam. Dalam acara tersebut, Advent bertemu dengan orang-orang yang mengantarnya sukses.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Albert Tobing adalah salah satu guru karate idolanya saat itu. Advent banyak belajar kehidupan dari sosok gurunya itu.

Bintang 'Si Buta Dari Goa Hantu' ini juga menceritakan masa lalunya saat masih "bertarung" di jalanan. Advent sempat melawan 30 orang orang jahat di kawasan Tanjung Priok. Meski beberapa bagian tubuh ada yang terluka, namun Advent dapat mengalahkan mereka. Hal itu tak terlepas dari ilmu bela diri yang dimilikinya, karate.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Karena menjadi juara karate saat itu, Advent menjadi idola. Sebuah rumah produksi menawarkan sebuah film kepada Advent. Dia diminta menjadi pemeran utamanya dalam film yang bergenre laga itu, salah satunya

Namun, umur yang tidak lagi muda membuat aktor 60 tahun ini mengambil sejumlah pekerjaan yang bukan bidangnya. Salah satunya, Advent mendapat bayaran dari menyanyi dangdut untuk sebuah acara.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ingin tahu lebih banyak kabar dari Advent Bangun dapat dilihat di sini.

Game of Thrones Season 8 Episode 6.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Industri film sering kali memanfaatkan lokasi spektakuler di seluruh dunia untuk memberikan latar belakang yang megah dan mendalam bagi kisah-kisah mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024