Film Daniel Mananta Siap Eksis di Jepang

Daniel Mananta
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Film yang diproduseri Daniel Mananta, The Killers siap diputar di Jepang tahun 2014 mendatang. Sebelum tayang di Jepang, film ini lebih dulu diputar di bioskop-bioskop di tanah air. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Daniel sangat antusias dengan film yang pertama kali diproduserinya tersebut. Menurut Daniel, film itu sebenarnya sudah dipikirkan sejak tiga tahun lalu, Namun, karena sempat terkendala musibah tsunami, terpaksa diundur hingga baru selesai  syuting akhir tahun lalu. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Ide ceritanya dari director-nya, Timo. Bikin ceritanya setengah-setengah orang Jepang, syutingnya 50 persen di Jakarta dan 50 persen di Jepang," kata Daniel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 9 April 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ditambahkan Daniel, selain Luna Maya dan Oka Antara, film ini juga dibintangi aktor asal Jepang. Film tersebut bergenre psikologi thriller. 

"Seru banget, karena tayangnya bukan cuma di Indonesia tapi juga di Jepang. Kualitasnya nggak Indonesia banget, kualitasnya internasional," tegasnya.

Dari film pertamanya itu, Daniel mengakui dirinya semakin ketagihan menjadi produser. Saat ini, ia tengah rajin membaca script dan ingin menciptakan film yang benar-benar fantastis, yang mampu menggebrak dan berbeda.

Apalagi, belakangan makin banyak film dalam negeri yang berkiprah di dunia internasional. 

"Kemarin sudah ada The Raid yang mengharumkan nama bangsa Indonesia.  Mau sih kalau produserin lagi, jujur addict banget," ungkapnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya