Tiga Karakter Berbeda Ine Febriyanti

Ine Febriyanti
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Aktris Ine Febriyanti kembali memeriahkan panggung teater. Kali ini, ia memerankan tokoh unik yang memiliki tiga karakter dalam Teater Legendra Tari Padusi yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki 11-12 Mei mendatang.
Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Ine mengaku mendapatkan tantangan dalam memerankan karakter tersebut. "Kebetulan aku dapat 3 karakter sekaligus, dan ini sangat berbeda sekali," ujarnya saat dijumpai dalam konperensi pers di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.
Inspirasi Membantu Sesama

Lebih lanjut aktris kelahiran 18 Februari 1976 ini, menjelaskan tiga peran yang akan ia perankan. "Yang pertama jadi bidadari, yang kedua jadi seorang ibu, dan yang ketiga jadi wanita tomboi," ucapnya bersemangat.
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Dalam memerankan karakter ini ia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Ia banyak bertanya untuk mengeksplorasi perannya tersebut. Apalagi, ia bukanlah berdarah Minang.

"Orang-orang di sekelilingku kan banyak yang Minang, jadi ya belajar dari mereka," tambahnya.

Selain Ine, pertunjukkan ini juga akan menampilkan sederet artis seperti Jajang C. Noer, Niniek L. Manik, Arswendo Nasution, Marrisa Anita dan dua pemain teater dari ISI Padang Panjang. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya