Nadia Vega Derita Kanker Payudara?

Screening Film Masih Adakah Cinta Kita
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
- Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Nadia Vega mendadak menderita penyakit kanker payudara. Namun, jangan salah sangka dulu, Nadia mengalami penyakitnya itu hanya di sebuah film layar lebar.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nadia menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Masih Adakah Cinta Kita' yang akan rilis perdana bulan Mei ini. "Peran di sini aku jadi Bunga. Aku wanita muda yang sudah punya keluarga dan kena kanker payudara.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Udah gitu , suami aku Gilang (Frans Nikolas) selalu selingkuh," tutur Nadia saat ditemui dalam acara promo film di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2013.


Menjadi penderita penyakir kanker payudara bukan peran mudah bagi artis 25 tahun ini. Nadia harus melakukan pendalaman serius. Pasalnya, dalam film garapan Emil G Hampp ini Nadia harus berakting total layaknya penderita kanker payudara yang divonis tidak akan berumur panjang.


"Observasi ke penderita kanker payudara.
Pengen
tahu sakit kanker kaya apa.
Pengen
lihat
gimana
ekspresi dari penderita. Terus aku harus masuk ke dalam peran aku juga bagaimana suaminya selingkuh," ujarnya.


Selain Nadia Vega film berdurasi satu setengah jam ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis pendatang baru seperti Baby Margaretha, Frans Nikolas, Teddy Yudhistira, dan Bunga Elizabeth. Film ini resmi akan mulai diputar di bioskop tanah air pada 16 Mei 2013.


"Filmnya beda. Ini film sangat menyentuh bagi yang menontonnya," ujar Nadia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya