Alasan Ahmad Dhani Jual Mahal Album Mulan Jameela

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :
VIVAlife - Setelah menunggu selama lima tahun, akhirnya album kedua Mulan Jameela dirilis. Album ini sengaja dibuat spesial. Bahkan, di tengah industri musik yang sedang anjlok, album bertajuk 99 Volume 1 itu dibanderol dengan harga Rp159 ribu. 
Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T

Tentu harga yang cukup mahal untuk sebuah album. Namun, menurut Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management, ia memang ingin menjual album itu hanya untuk orang berduit.
5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Orang harus mempunyai duit banyak untuk membeli CD Mulan Jameela. Karena musiknya juga mahal, saya ingin ini dihargai mahal," ungkap Dhani saat rilis album kedua Mulan di kediamannya, Pondok Indah. 
Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Menurutnya, album kedua Mulan merupakan paket mahal, bukan paket hemat seperti hasil karyanya yang lain. Ia sendiri ingin menyebut album itu sebagai 'masterpiece' karena merangkum karya-karya terbaik selama ini.

"Untuk Mulan pingin sesuatu yang baru, yang mahal. Kita ingin menjual musik mahal," tutur mantan suami Maia Estianty itu. Baginya, Mulan memang sosok yang spesial. 

Alasannya, sebut Dhani, karena sebagai pentolan RCM ia tak memiliki penyanyi solo perempuan lain selain Mulan seorang. Tak heran, jika ia terjun langsung dalam pembuatan album 99 Volume 1 selama 5 tahun belakangan.

Mulan sendiri bukannya vakum sejak album pertamanya tahun 2008 lalu. "Tahun 2008 ada single 'Sakitnya Minta Ampun', 2009 'Cinta Mati 2', 2010 'Cinta Mati 3', dan 2011 'Abrakadabra'. "Sekarang kita rangkum semuanya dalam satu album," beber Dhani menerangkan. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya