Pria Sejati Menurut Nicholas Saputra

Film Postcards from the zoo diputar di Festival Film Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Morris Mac Matzen
VIVAlife - Pria bertubuh atletis, tinggi, dan berjenggot menurut Nicholas Saputra bukanlah pria sejati. Menurutnya, pria sejati adalah pria yang berani mencoba hal baru, berani berpetualang, dan mau belajar untuk melihat sekeliling, agar dapat bertanggung jawab kepada lingkungan sekitar.

"Tapi melakukan petualangan juga bukan buat gagah-gagahan," ujar pria yang akrab disapa Nico saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Nico, lelaki sejati juga tidak pernah takut dengan risiko apapun. Ia sendiri mengaku, sudah mengalami banyak hal buruk selama melancong (travelling).

"Saya sering jatuh saat tracking, tapi itu nggak pernah bikin saya kapok," ujarnya.

Pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sangat menyukai travelling. Karena itu, meski pernah mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan, ia menganggap sebagai pengalaman berharga.

Tidak hanya itu, pria sejati menurut Nico juga harus peduli terhadap penampilan. "Cowok nggak boleh takut kotor, tapi kalau udah kotor harus langsung dibersihkan," ugkapnya. (ren)
Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024