SOS-ANTV

VIDEO: Erie Suzan Berdamai dengan Yoyo PADI?

Erie Suzan Jawab Tudingan Yoyok 'Padi' dan Family Band
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Perseteruan Erie Susan dan Yoyo drummer PADI soal lagu 'Aku Rindu' masih berbuntut panjang. Rabu, 5 Juni 2013 keduanya dihadirkan dalam Seputar Obrolan Selebritis di Studio ANTV, Epicentrum.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Kepada VIVAlife, Yoyo mengaku sudah tak ada masalah dengan Erie. Menurutnya, akar permasalahan soal plagiasi lagu Family Band oleh Erie, hanya karena kesalahpahaman.

Kalau sebelumnya mereka sempat sedikit berselisih di sebuah konferensi pers yang menghadirkan kedua belah pihak, kali ini di SOS Erie dan Yoyo justru adem ayem. "Saya sih enak-enak saja. Sebagai penyanyi, mungkin sebenarnya Erie itu nggak tahu ya," ungkapnya usai syuting.

Ketidaktahuan yang dimaksud Yoyo, yakni soal dari mana lagu itu berasal. Karena itu, sebagai produser Family Band Yoyo ingin meluruskan hal itu.

"Mungkin ada kesalahan dari pihak manajeman, sehingga lagu itu didapat dari pihak yang tidak sah," Yoyo melanjutkan.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Sejauh ini, lanjut Yoyo, komunikasinya dengan Erie pun baik-baik saja. Ia melihat, pihak Erie juga tidak ingin memperpanjang masalah. Sampai saat ini, meski belum menemukan solusinya, Yoyo tengah berupaya membicarakan hal itu dengan Erie serta manajemennya.

"Manajemen mereka masih perlu diragukan. Makanya Erie masih mau membicarakan," sambung Yoyo.

Mantan suami Rossa itu sendiri tak ingin emosi menghadapi masalah ini. Ia ingin, semua selesai dengan baik dan ia bisa segera menelurkan album untuk Family Band. Di akhir segmen SOS, Yoyo dan Erie bahkan sempat 'berdamai' dan saling bersalaman serta mencium pipi.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

"Kalau itu salam biasa ya, nggak mesra juga," komentar Yoyo sambil tertawa, saat ditanya soal cium pipi tersebut.

Untuk lebih mengetahui videonya SOS ANTV siang tadi dapat klik di

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024