Kiki Amalia Resmi Menjanda

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb
VIVAlife -
Jokowi Ingin Apple Buka Pabrik di Indoneisa, Tim Cook: Kami Pertimbangkan
Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memberikan putusan cerai kepada pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison. Gugatan cerai Kiki dikabulkan oleh majelis hakim, termasuk permintaan mut'ah dan iddah.

Banjir Dahsyat Terjang Dubai, Bandara Tersibuk di Dunia Lumpuh

"Hasilnya, per tanggal 10 Juni 2013 hakim memutuskan pernikahan keduanya putus karena cerai," ucap kuasa hukum Kiki, Aulia Fahmi, ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2013.
Prof Tjandra: Ramai Kasus Depresi di Kalangan PPDS, Ini 5 Rekomendasi Tindak Lanjut Perlu Dilakukan


Nafkah Iddah dan mut'ah yang diminta Kiki akan diberikan saat ikrar talak dibacakan. "Sesuai gugatan balik kita mengenai 2 hal, yaitu nafkah iddah, mut'ah,  dan harta bersama yaitu mobil. Iddah sebesar Rp10 juta, juga mut'ah Rp5 juta. Mut'ah hanya dikabulkan setengah dari hakim, pihak Kiki mintanya Rp10 juta," lanjut Fahmi.


Sementara itu mengenai harta bersama berupa mobil Mazda, menurut Fahmi hakim belum bisa memutuskan dan menyarankan untuk dilanjutkan di luar sidang.


"Hakim tidak bisa memutus tentang harta bersama, hakim minta harta bersama ini dilanjutkan di luar sidang," katanya.


Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti pun menyatakan belum ada kesepakatan mengenai pembagian mobil tersebut.


"Soal mobil belum diputuskan, karena hakim belum melihat fakta-fakta kredit mobil yang sudah dibayarkan, berapa pembagiannya. Soal kemampuan ekonomi dari Markus," tuturnya.


"Belum ada kesepakatan apa-apa. Kami sangat keberatan, karena yang membayar dari awal Markus, tapi menurut Kiki dia yang bayar. Di awal kami sepakat, tapi di belakang kami tidak sepakat, karena tidak ada kejelasan dari Kiki," tambah Sangap. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya