Robbie Williams Ingin Jadi Pemimpin Sirkus

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAlife - Robbie Williams baru saja menggebrak The Crown Stadium Tour di Dublin beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa ia memiliki harapan yang sangat tinggi dengan tur-nya kali ini. Robbie yang telah menjual 900.000 tiket untuk tur-nya di Inggris dan lebih dari dua juta tiket di seluruh benua ini ingin tur-nya kali ini lebih teatrikal.

Menurutnya, semua orang yang datang ke konsernya pasti mengharapkan sesuatu yang berbeda. Karena iu, kali ini ia memberi konsep sirkus pada konser yang akan dilakukannya di Eropa. "Akan ada efek besar. Orang-orang yang terbang di sekitar kabel yang tinggi dan gajah raksasa," ujarnya, seperti yang dikutip The Sun.

Robbie juga menuturkan bahwa harapannya sebagai artis besar harus mengalami kemajuan. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah lebih baik. Robbie juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda karena mereka adalah inspirasinya. Robbie sangat ingin setelah orang-orang menonton konsernya, mereka merasa lebih bahagia dibanding saat pertama kali datang.

Spontanitas dan interaksi bersama penonton sangat dibutuhkan. Dan Robbie sering sekali melakukannya. Baginya bisa tertawa dan bercanda bersama penonton dapat mendekatkan dirinya dengan penggemar, dibanding hanya mengucapkan "Hello London" atau salam lain yang mengucapkan nama negara. "Kita tahu di mana kita berada. Anda tidak perlu menjadi Google Earth," ujarnya.

Konsep sirkus pada tur nya kali ini terinspirasi dari komedian. Menurut Robbie, seorang komedia bisa melakukan tur hanya dengan membawa mic dan mereka bisa membuat kejutan. Karena dirinya adalah seorang penyanyi, ia harus memberikan lebih.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Aku ingin menjadi pemimpin sirkus dan aku ingin menggunakan sirkus pada setiap tur kami. Aku ingin melakukannya selama sisa hidupku," ujar penyanyi yang lahir 13 Februari 1974 ini.

Pelantun 'Candy' ini memang ingin dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kualitas. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi yang terbaik di bumi ini, tentunya dengan dana dan sarana yang tersedia. Robbie Williams akan melakukan tur keliing Eropa mulai 18 juni hingga 5 Juli nanti.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

PDIP tak hadir dalam acara penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 yang digelar Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024