Film Jokowi Segera Rilis, Apa Kata Ibunda?

Film Jokowi
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan
- Tak akan lama lagi film Jokowi akan segera rilis, 20 Juni mendatang. Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo menyambut positif film itu.

Relokasi Kantor Cabang, BTN Genjot Potensi Kredit Sektor Properti hingga UMKM di Cirebon

Meski film itu sempat mendapat sindiran sinis soal izin pembuatannya, namun Sujiatmi mendukung film itu bisa rilis bulan ini. "Semoga bisa mendorong, bisa menjadi contoh kebaikan, contoh untuk anak-anak generasi muda lebih baik lagi," ujarnya kepada
Bea Cukai dan TNI Gagalkan Penyelundupan Ballpress di Jalur Tikus Perbatasan Indonesia-Malaysia
VIVAlife , Senin 17 Juni 2013.


Pihak K2K Pictures pun merasa puas dengan film berdurasi satu setengah jam itu akan mendapat sambutan luar biasa. Apalagi Sujiatmi memberi dukungan moril saat pemutaran perdana (Premiere) hari ini.


"Semoga film itu bisa menjadi teladan untuk masyarakat. Semoga sukses," ujarnya.


Penayangan perdana film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu dihadiri penonton dari berbagai kalangan. Selain wartawan, tamu undangan, serta bintang yang terlibat di film tersebut, ada juga pemain film seperti Rio Dewanto, Reza Rahadian, Adjie Pangestu, hingga Arya Wiguna.


Hal senada juga disampaikan oleh Reza Rahadian. Menurutnya, kisah yang ditampilkan dalam film bisa menggugah orang lain untuk semangat menggapai kehidupan yang lebih baik.


"Film ini menarik. Bisa menginspirasi orang bahwa untuk maju, tidak melihat latar belakang yang susah," ucap pemeran Habibie di film 'Habibie & Ainun' itu.


Reza juga memuji akting Teuku Rifnu Wikana yang dinilainya cocok memerankan sosok Jokowi. "Suaranya pas, pembawaannya, ketawanya juga. Bagus," pujinya.


Untuk menghormati Jokowi, film berdurasi 114 menit itu akan diputar pada momen spesial, berdekatan dengan hari khusus orang nomor satu di Jakarta itu.


Film Jokowi rencananya tayang di 120 bioskop di Indonesia pada 20 Juni, sehari sebelum ulang tahun ke-52 Jokowi dan dua hari sebelum HUT ke-486 DKI Jakarta. Selain Teuku Rifnu, artis seperti Ayu Dyah Pasha dan Prisia Nasution ikut andil dalam film itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya