Payudara Artis Ini Pikat Perusahaan Pakaian Italia

kate upton
Sumber :
  • www.top-walls.com

VIVAlife - Model seksi Kate Upton memikat salah satu perusahaan pakaian asal Italia. Daya pikat utamanya bukan wajah, pinggul, atau kakinya yang jenjang. Tapi ini: payudaranya.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berkat payudaranya yang dinilai indah, super seksi, dan sempurna itu, sebagaimana dilansir The Sun, Upton dikontrak untuk berpose guna memamerkan pakaian-pakaian produksi perusahaan itu. Namibia menjadi lokasi pertama pemotretan.

Foto-foto yang ditampilkan The Sun memperlihatkan Upton antara lain tengah berpose dengan tangan terangkat dan baju terbuka lebar di bagian dada. Dibuat dalam versi hitam putih, belahan dada Upton yang menggoda terlihat jelas.

LPSK Putuskan Beri Perlindungan kepada Korban Dugaan Pelecehan Rektor Nonaktif UP

Kabarnya, perusahaan pakaian itu puas dengan hasil pemotretan.

Kate Upton terbilang sukses menjadi model untuk beberapa iklan pakaian. Tak hanya menjadi model, kiprahnya juga berpendar di beberapa film yang dia bintangi. Saat ini, dia sedang sibuk syuting dengan Cameron Diaz di film Other Woman. (kd)

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024