Jelang Proses Persalinan April Jasmine Masih Sibuk

Ustad Solmed Menikah di Mesjid Al Muhajirin, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife-
Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG
Umumnya wanita yang tengah hamil tua, lebih tertarik untuk banyak beristirahat di rumah ketimbang melakukan ativitas di luar. Tapi, hal ini ternyata tidak terjadi pada April Jasmine. Istri Ustaz Solmed itu justru masih betah melakoni aktivitasnya yang padat.

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran

Di usia kehamilannya yang mulai menginjak delapan bulan, ia masih kerap tampil di layar kaca maupun mengurus bisnis
Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan
fashion -nya. Ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, April menjelang proses persalinan, dokter justru menyarankan untuk lebih banyak bergerak.


"Kata dokter kalau sudah enam bulan harus ada olahraga kecil biar otot
nggak
tegang," ujarnya menerangkan.


Karena dirinya tak sempat mengikuti senam hamil, April menganggap harus banyak aktivitas pengganti. Ia juga memperbanyak kegiatan jalan-jalan. Dengan begitu, April berharap proses kelahirannya akan lancar dan mudah.


Lagipula, keluarganya tak melarang ia banyak beraktivitas. Semua diserahkan pada dirinya. Jika masih kuat, boleh menjalankan. Namun April sendiri tak ingin terlalu memaksakan diri. "Ustaz pun mendukung. Paling kalau kecapaian saja
nggak
usah," kata April menambahkan.


Demi kelancaran persalinan, April juga menghindari hal-hal yang menjadi pantangan. Ia tak boleh makan pedas dan harus mengurangi minuman dingin.Berdasarkan prediksi dokter, April akan melahirkan bulan depan.


"
Alhamdulillah
kebetulan kalau pedas aku
nggak
terlalu suka," ujarnya.


Meski begitu, bukan berarti April lantas susah makan. Ia tetap mengkonsumsi makanan bergizi. Bahkan kini, berat badannya sudah naik 20 kg selama kehamilan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya