Reuni Bersama Sixpence None The Richer di Rockin' Land 2013

Sixpence None the Richer
Sumber :
  • sixpencehq.com
VIVAnews
Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
– Adrenalin penonton IM3 Java Rockin' Land 2013 seperti diturunkan dan diredam oleh lantunan pop rock dari band Sixpence None The Richer yang mengalun lembut setelah sebelumnya mereka dihentak dengan irama musik rock trash dari Suicidal Tendencies, Sabtu malam 22 Juni 2013.

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi

Sang vokalis Sixpence, Leigh Nash, membuka penampilan dengan lagu 'Raincoat' yang menenangkan. "Selamat malam Indonesia, aku tak percaya butuh waktu lama untuk datang ke sini. Terima kasih banyak kalian sudah hadir. Wow, kalian banyak sekali," sapa Leigh di panggung Rockin' Land, JRL 2013, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan


Malam ini Leigh tampil cantik dengan balutan baju ketat berwarna hijau dipadu dengan rok panjang. Tanpa panjang lebar, ia melanjutkan nyanyiannya dengan membawakan lagu 'Between The Lines' yang masih mengalun dengan santai.


Festival rock JRL 2013 hari pertama ini bertepatan dengan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-486. Leigh pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu kota Indonesia. "Kalian senang malam ini? Hari ini ulang tahun Jakarta yang ke-486 ya. Sebentar lagi aku juga mau ulang tahun haha... Ini lagu ulang tahun buat kalian,” ucap wanita berambut pendek itu.


Leigh mempersembahkan lagu 'Kiss Me' sebagai kado ulang tahun untuk Jakarta malam ini. Single 'Kiss Me' memang menjadi single andalan Sixpence None The Richer sejak tahun 1998.


Selain membawakan lagu-lagu lawas, band dengan formasi Leigh Nash, Matt Slocum, dan Justin Cary itu juga membawakan lagu-lagu baru mereka seperti 'Safety line', 'Radio', juga 'Sooner Than Later'. Leigh sangat senang karena para penonton bisa bernyanyi bersama di beberapa lagu. "Kalian menyanyi bersama adalah hal yang indah," kata dia.


Sixpence belum lama tiba di Jakarta. Leigh menceritakan mereka baru tiba sekitar delapan jam yang lalu karena ada masalah dalam penerbangan. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi semangat mereka untuk tampil pertama kalinya di Jakarta juga di panggung JRL 2013.


“Saya senang sekali bisa berada di sini. Terima kasih banyak,” ujar Leigh. 'Melody of You', 'When You Call Me', 'Be Ok', 'End of The World', 'Ocean Size Love’ pun melantun tanpa henti. Di lagu 'There She Goes' sontak para penonton menyanyikan bersama lagu hits Sixpence di tahun 1999 itu.


Akhirnya, lagu 'A Millon Parachute' pun menjadi lagu penutup Sixpence di panggung festival rock Indonesia itu. “Terima kasih banyak. Selamat malam Jakarta,” ujar Leigh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya