SOS-ANTV

Mereka yang Sukses di Usia Cilik

Mengintip Latihan Tegar Septian di Studio
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Jalan panjang dan berliku, harus dilalui Tegar Septian untuk meraih sukses sebagai penyanyi. Ia lebih dulu menjadi pengamen jalanan. Pindah dari satu bus ke bus lainnya demi sesuap nasi. Kini, kehidupan Tegar telah berubah drastis.
Lokasi Wisata di Jawa Tengah Ramai, Lonjakan Kendaraan Terjadi di Tol Semarang-Solo

Berkat talentanya, Tegar yang baru berusia 12 tahun berhasil mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi terkenal. Tegar selalu dielu-elukan saat tampil di atas panggung. 
Seorang Bocah Idap Sindrom Manusia Serigala, Mukanya Dipenuhi Bulu

Tak hanya itu, pendapatan Tegar juga melonjak tajam. Ia tak lagi tinggal di jalan. Kini, penyanyi cilik ini tinggal di apartemen megah di Jakarta. Sebuah sedan mewah juga selalu setia menemani Tegar, keliling menjalani aktivitas keartisannya.
Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Udah merasa (sebagai artis), Alhamdulillah sekarang banyak fans," kata Tegar dalam acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Senin, 24 Juni 2013.

Tegar mengaku kesuksesannya itu tak lepas dari bakat, dan juga memiliki kesempatan untuk mengikuti sebuah kompetisi. "Dulu pernah ikut ajang pencarian bakat di Jakarta," ungkapnya.

Kesuksesan yang diraih Tegar, juga dialami Sandrina Azzahra. Sandrina yang pandai menari ini, pada awalnya juga tak dikenal. Gadis cilik ini mulai dikenal orang sejak menjadi juara pertama sebuah ajang pencarian bakat.

"Saya, Senin, Selasa, Rabu belajar. Kamis dan Jumat latihan, Sabtu-Minggu tampil," ujarnya.

Sejak menjadi juara, Sandrina memang kebanjiran job. Ia manggung dari satu tempat ke tempat lain. Sandrina pun menikmati statusnya sebagai artis baru yang sedang naik daun. 

Penyanyi dan bintang sinetron, Umay Shahab, juga berhasil meraih sukses di usia cilik. Ia sudah merilis single dan juga berperan dalam beberapa sinetron. Sejumlah iklan juga memasang wajah bocah yang lucu dan menggemaskan ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya