Istri Melahirkan, Channing Tatum Merasa Tak Berguna

Channing Tatum
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Pria biasanya paling anti memperlihatkan sisi sensitifnya. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktor tampan, Channing Tatum. Bintang film White House Down tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis saat menyaksikan kelahiran anak pertamanya awal bulan ini.

"Saya pergi ke toilet sebanyak empat kali dan menangis," ucap pria berusia 33 tahun itu di sebuah acara talkshow televisi.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahan melihat sang istri, Jenna Dewan Tatum menahan sakit saat melahirkan. "Istri saya kesakitan dan saya tidak bisa melakukan apa pun untuk menolong orang yang saya cintai," ungkapnya, seperti yang dikutip Daily Mail.

Hal tersebut kemudian membuatnya merasa tidak berguna. Ia pun mengatakan bahwa pria benar-benar tidak dapat melakukan apa pun yang dapat membantu sang istri melahirkan. "Tuhan memiliki alasan tersendiri mengapa pria tidak ditakdirkan untuk melahirkan, karena saya pikir kami tidak akan mampu melakukannya," tambahnya.

Kesulitan dan perjuangan yang dilalui sang istri saat melahirkan kemudian membuat Tatum bertekad untuk menjadi seorang ayah yang protektif. Ia mengatakan bahwa saat ini dalam hidupnya tak ada hal yang lebih penting dari melindungi anak perempuannya tersebut. (art)

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024