Bintang "Man of Steel" Kencani Aktris "Big Bang Theory"

Henry Cavill pemeran Superman
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Bintang Man of Steel, Henry Cavill, dan aktris Big Bang Theory, Kaley Cuoco, diisukan berkencan. Tapi, keduanya berusaha menjaga hubungan mereka dari pemberitaan media. Meski begitu, diakui keduanya, mereka memang sama-sama saling mengenal satu sama lain.

"Mereka berdua berkencan. Dan baru mulai berkencan," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut pada People.

Kebetulan, seperti dikutip laman Hollywood Life, Henry (30) Cavill baru saja mengakhiri hubungan 10 bulannya dengan aktris Gina Carano pada Mei lalu.

"Ini hanya tahap awal suatu hubungan dan mereka bersenang-senang," tambah sumber.

"Mereka benar-benar mesra satu sama lain," seorang teman memberitahu Us Weekly.

Henry Cavill memang sempat mengidolakan Cuoco saat melihat aktingnya di Big Bang Theory. Bahkan Henry selalu berharap bisa berkencan dengannya.

Sama halnya dengan Henry, Cuoco (27) juga sangat senang melihat penampilan Henry dalam film. Baginya, Henry aktor yang keren.

Sempat pula Cuoco memberi isyarat bahwa ia tertarik dengan Henry. Lewat akun twitternya, 14 Juni lalu, ia memamerkan fotonya tengah menyaksikan Man of Steel.

Lebaran Sehat! Resep Sayur Praktis dan Lezat Tanpa Santan, Cocok untuk Anak-anak

Dan ia berpose dekat dengan poster film Superman tanpa celana dalam merah itu. Cuoco juga mendesak para pengggemarnya untuk melihat film Superman edisi terbaru. "Ini fantastis dalam segala hal," katanya.

(ren)

Ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Ramalan zodiak Minggu, 14 April 2024. Taurus, ada kemungkinan untuk beralih karier. Cancer akan menemukan belahan jiwanya segera. Kehidupan cinta Libra mungkin rumit.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024