SOS ANTV

LIVE STREAMING: Sandra Dewi Dulu Hitam dan Gemuk

sandra dewi
Sumber :
  • ryan-ogilvy.com
VIVAlife-
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Sandra Dewi dikenal sebagai artis cantik yang berkulit putih dan langsing. Tetapi, siapa sangka di masa kecilnya, ternyata Sandra Dewi gendut dan hitam.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Waktu kecil itu, aku gendut dan hitam. Soalnya aku senang main di pantai," ungkap Sandra Dewi.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


Bentuk fisiknya itu tidak membuat Sandra Dewi merasa rendah diri. Hanya saja, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Delon ini sering bermimpi menjadi putri yang cantik jelita dan bersanding dengan pangeran yang tampan.


"Dulu waktu kecil aku memang sering bermimpi menjadi putri yang cantik dan berkulit halus dan bertemu dengan pangeran yang tampan," akunya sambil tertawa.


Mimpi-mimpinya itu membuat pemilik nama Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan ini bertekad untuk menjadi cantik bak putri. Tak hanya itu, Dewi juga sangat suka cerita-cerita dongeng yang menceritakan tentang kehidupan putri yang cantik.


"Sejak kecil aku memang ingin menjadi wanita cantik. Aku ingin jadi princess," ungkap perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini.


Saat ini, Sandra Dewi memang sudah menjelma sebagai perempuan yang cantik dan terkenal. Untuk merubah tubuhnya, ia pun punya rahasia sehat menjaga penampilan. Apa sih rahasianya? Ingin  tahu selengkapnya tonton
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) 
ANTV, yang akan tayang Jumat, 5 Juli 2013 mulai pukul 12.00-13.00 WIB.


Di acara itu, Sandra Dewi akan bercerita, bagaimana ia merubah tubuhnya yang dulu hitam dan gemuk menjadi seperti bidadari cantik. Lihat pula live streamingnya melalui portal
VIVA.co.id
dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya