Isi Program Sahur, Desta Tinggalkan Istri

Desta dan Natasha
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Baru dua bulan menikah, presenter yang merambah komedian Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta terpaksa meninggalkan istrinya, Natasha Rizky untuk mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi. Desta mengaku sangat senang bisa bersama-sama menjalani ibadah puasa bersama untuk pertama kalinya.

"Iya, senang. Tapi untuk rasanya tahun ini kan belum menjalani, jadi tunggu saja," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski sedih meninggalkan istri namun ia menyatakan sang istri sangat mengerti pekerjaannya sehingga ia bisa tenang bekerja. "Sedih iya, baru tahun ini sudah ditinggal syuting sahur. Mungkin nanti beberapa kali lah gue bawa ke lokasi syuting, tapi nggak setiap hari, kasihan," ujar mantan penyiar radio itu.

"Ia juga pasti kan ngerti, gue kerja buat keluarga. Kita kan sama-sama kerja di dunia entertaint. Dia tidur baru gue berangkat kerja. Habis itu gue selesai kerja, gue bisa balik dan solat Subuh bareng," tambahnya.

Untuk makanan sahur atau berbuka, Desta sendiri mengaku tak ada menu khusus. Namun untuk berbuka ia mengatakan suka dengan kolak.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

"Kalau sahur nggak yah. Istri juga soal menu sudah paham karena sudah dua bulan bersama,"  kata lelaki berusia 36 tahun itu.

Meski sama-sama sibuk, namun Desta berusaha menyiasati waktu agar bisa bertemu dengan istri tercintanya. "Kita berdua sama-sama fleksibel. Jalanin saja, santai yang penting itu tadi kita bisa bagi waktu bersama. Dia juga kan ada syuting film, tapi habis lebaran syutingnya. Sekarang baru reading," katanya.

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024