Terinspirasi Film Erotis, John Travolta Bertransformasi jadi Wanita

John Travolta
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife-
Pesta Demokrasi Selesai, Persaudaraan Jangan Ikut Usai
Aktor 59 tahun selalu terinspirasi oleh film-film erotis untuk tampil memerankan karakter sebagai sosok perempuan. Ia pun mengaku pernah berkesempatan untuk berperan menjadi karakter komedi seksi, Edna Turnblad tahun 2007 untuk film musikal
'Hairspray'.
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis
Meski harus bergaya ala wanita, ia tidak kesulitan menguasai berjalan seperti banci.
Di Forum Parlemen MIKTA, Puan Ingatkan Krisis di Gaza Berdampak pada Stabilitas Global

"Perempuan begitu penting dalam hidup saya, saya tidak perlu meminta istri saya mengajarkan bagaimana cara bermain menjadi seorang wanita untuk film saya 'Hairspray'," ujarnya pada
The Sun.


Ia pun merasa dibesarkan dan dikelilingi oleh perempuan dan memiliki banyak kenangan besar.


"Aku suka melihat wanita tumbuh dewasa seperti Sophia Loren, Anita Ekberg, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor. Mereka erotis. Saya punya kemampuan untuk memerankan karakter wanita seksi karena terinspirasi oleh bentuk tubuh mereka."


John-- yang memiliki putri berusia 13 tahun Ella Bleu dan anak dua tahun, Benyamin dengan Kelly Preston mengaku istrinya kagum dengan transformasinya. Ia pun bergurau, lebih suka menjadi wanita, seperti perannya menjadi Edna.


"Ketika istri saya melihat film itu, dia menangis. Dia merasa tersentuh. Dia melihatku begitu manis dan lucu danĀ  aku suka wanita tegap."


"Bagi saya, perempuan terlalu kurus sekarang. Aku menikah dengan seorang wanita seksi. Dia mungkin tidak terlihat seksi, tapi dia, percaya itu."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya