Aktor Superman Tanpa Celana Dalam Merah Putus Cinta

Premiere Man of Steel
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife-
Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan
Aktor
Man of Steel,
5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu
Henry Cavill dan  bintang T he Big Bang Theory
Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi
, Kaley Cuoco dilaporkan telah berpisah setelah menjalani hubungan asamara kurang dari dua minggu. Meski sudah putus, keduanya tetap memutuskan untuk berteman.

Sebelumnya, berita awal mereka berkencan ramai diberitakan saat keduanya kepergok berpegangan tangan di luar sebuah supermarket Los Angeles awal bulan ini.


Tak hanya itu, beberapa kali aktor berusia 30 tahun dan aktris 27 tahun itu sering terlihat jalan bersama. Namun setelah memutuskan untuk berpisah, kepada sumber, Cavill mengatakan, "Dia senang bisa berkencan dengan Cuoco," kata sumber seperti diberitakan
Female First.


Meski hubungannya hanya berlangsung singkat, tapi Kaley Cuoco juga pernah merasa bangga bisa berkencan dengan bintang Superman tanpa celana dalam itu. Cuoco bahkan pernah memberi petunjuk besar saat mereka mulai berkencan dengan posting foto dirinya melihat sebuah poster '
Man of Steel'
yang dibintangi Henry Cavill sebagai Superman. Di foto itu, ia juga menambahkan pesan, "Ini fantastis dalam segala hal."


Sebelum menjalani hubungan dengan Cuoco hingga akhirnya putus, Henry Cavill  juga pernah menjalin hubungan dengan aktris Gina Carano awal tahun ini. Namun hubungannya juga kandas dan hanya bertahan 10 bulan. Sementara Cuoco,  pernah pula menjalin kasih dengan basis sebuah band, Bret Bollinger setelah mengakhiri pertunangannya dengan Josh Resnik pada Maret 2012.


Kaley Cuoco juga sebelumnya berkencan dengan aktor
'Big Bang Theory,
Johnny Galecki selama dua tahun, namun tak banyak yang tahu keduanya berpacaran. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya