SOS ANTV

Tradisi Lebaran Keluarga Eyang Subur

Istri-itsri Eyang Subur
Sumber :
  • doc ANTV
VIVAlife-
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Menjalani ibadah di bulan Ramadan dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri, setiap orang memiliki tradisi. Keluarga Eyang Subur pun memiliki tradisi khusus, yang biasa dilakukan.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Meski diakuinya menjalani bulan Ramadan sama seperti menjalani hari-hari di bulan biasa, namun, keluarga Eyang Subur ternyata memiliki tradisi berbeda saat merayakan Lebaran.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui


Mereka tak lagi menjalani mudik saat Lebaran. Ini, lantaran orangtua Eyang Subur dan Heri (istri pertama) sudah tidak ada. Sebagai gantinya, Eyang Subur sering mengajak keluarga liburan di Ancol.


"Tradisi Lebaran, kadang-kadang anak-anak diajak nginep di Ancol. Liburan saja, puas kan tuh anak-anak bisa kemana-mana," ujar Heri, istri Eyang Subur saat tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Jumat, 19 Juli 2013, langsung dari kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta.


Hari raya Idul Fitri, bagi keluarga Eyang Subur menjadi momen yang banyak dimanfaatkan sebagai waktu yang pas untuk berkumpul sanak saudara. Untuk itu liburan adalah saat yang tepat. "Semua ikut pergi liburan, biasanya ada 63 orang pergi semua."


Meski itu sering menjadi kebiasaan, namun tahun ini, keluarga Eyang Subur belum memiliki rencana baru. "Mungkin tahun ini rencananya di rumah saja," ujar Heri lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya