Marcel Chandrawinata Nekat Jadi Pembalap Liar

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife -
Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”
Aktor serta presenter Marcel Chandrawinata menantang dirinya untuk memerankan karakter yang cukup berani. Jika umumnya ia banyak berperan di film drama komedi, di film terbarunya Marcel menjadi seorang pembalap liar.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Di film yang berjudul "Street Society" , Marcel mengaku senang karena dirinya akan mengendarai super car seperti Lamborgini, Ferari, dan Porshe. Ia memang hobi mengutak-atik mobil sejak SMP, sehingga bisa bermain di film bergenre sport drama itu menjadi suatu keuntungan untuk dirinya.
Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”


"Kebetulan suka mobil, kebetulan gue lagi bangun mobil, tapi bukan mobil ini. Nambah pengalaman cara bawa super car," ucapnya saat jumpa pers preview film "Street Society" di kawasan SCBD, Jakarta.


Adik kandung Nadine Chandrawinata itu pun harus beradaptasi untuk mengendarai Super Car yang tidak biasa itu. "Yang susah karena nggak ada
gear box,
semua
shifting,
penempatan gigi main di akurat aja. Dan jalan bagus harus basah, jadinya licin. Nah lawan main harus bisa kontrol itu," tuturnya.


Sebagai pemeran utama Marcel juga harus menjalani beberapa adegan yang cukup berbahaya. Meski disediakan pemain pengganti atau
stuntman
, lelaki berusia 26 tahun itu tidak bergantung dan tetap melakukan adegan yang masih bisa ia lakukan sendiri.


"Balapannya ini 80 persen di jalanan, memang secara mental disiapin. Seminggu latihan nyetir 3 kali, biar nyaman adegan-adegannya. Pagi tadi baru selesai adegan balapan. Ada
stuntma
n, tapi lihat adegan, kalau bisa pemain sendiri. Untungnya nggak kenapa-kenapa," ungkap pemain film "Catatan Akhir Sekolah" itu.


Untuk persiapan, Marcel menjalani hampir dua bulan. Ia sempat melakukan balapan di Sentul dan di SCBD. Dalam film yang disutradarai Awi Suryadi ini, ia beradu akting dengan Chelsea Elizabeth, Ferry Salim, Wulan Guritno dan Kelly Tandiono. Super Car seperti Lamborghini Aventador, Lamborghini Hallardo, Mercedes McLaren SLR, Porsche 911 Turbo, Ferrari 599 juga akan meramaikan film yang masih dalam proses produksi itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya