Josh Duhamel, Sosok Suami dan Ayah Penyayang

Josh Duhamel dan Fergie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Mantan vokalis grup 'The Black Eye Peas' Fergie kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahnnya dengan bintang 'Transformer' Josh Duhamel. Josh sendiri mengaku tak sabar untuk menjadi seorang ayah.
Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Ia tak sabar menunggu anaknya yang dijadwalkan lahir bulan depan. Menurutnya, menjadi ayah akan sangat menyenangkan.
Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Seperti yang dilansir Femalefirst, aktor berusia 40 tahun itu menyatakan kepada E! News bahwa ia sangat bersemangat menunggu kelahiran anak laki-lakinya.
MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

"Kalian tahu kan kenapa saya sangat bergembira? Dan ini akan terdengar aneh, karena ini anak laki-laki. Saya selalu mendengar bahwa mereka akan kencing dan ketika mengganti popok harus dilakukan dia atas meja. Saya benar-benar senang memikirkan hal itu. Saya pikir itu akan sangat lucu," ucapnya.

Fergie sendiri baru-baru ini juga menyatakan bagaimana suaminya sangat mendukung dirinya selama kehamilan. "Dia bernyanyi dan berbicara pada bayi di perut saya,"kata wanita berusia 38 tahun itu.

"Ia akan menjadi ayah yang luar biasa. Ia ayah penyayang dan punya naluri pengasuh yang alami. Dan ia meluluhkan saya ketika kencan pertama kami," terang Fergie.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya