27 Tahun Pacaran, Ini Alasan Oprah Winfrey Tak Mau Menikah

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife
Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi
- Presenter dan artis terkenal Oprah Winfrey mendadak membuat pernyataan mengejutkan di sejumlah media pada Senin 20 Agustus 2013. Ia mengatakan bahwa hubungan percintaan dengan kekasihnya saat ini, Sted Graham, tidak akan berujung pada pernikahan.

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

Dilansir dari
3 Keputusan Kontroversi Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23
Femalefirst, Oprah merasa nyaman dengan statusnya saat ini tanpa predikat 'Istri' bagi Graham. Wanita 59 tahun itu tak mau pernikahan menjadi beban untuk kariernya ke depan.


"Saat ini sudah terasa cukup baik, namun ketika kami tambahkan predikat 'istri' di sana sepertinya terlalu berlebihan. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukannya (menikah)," katanya saat muncul di acara
Watch What Happen.


Meski keputusan Oprah telah bulat untuk tak menikah ke depannya, namun Graham dapat menghargainya. Graham memang terkenal cukup sabar dan setia menemani Oprah dalam melakukan banyak aktifitas sosial.


Oprah telah menjalin hubungan dengan Stedman Graham sejak 1986. Beberapa kali Graham mengajak Oprah untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pernikahan, namun Oprah masih terus menolaknya.


Sifat sosial yang dimiliki Oprah memang sudah diakui banyak orang sejak dirinya merintis karier sebagai presenter. Salah satunya, Oprah pernah pernah menyumbangkan dana senilai US$ 12 Juta atau senilai 124 Miliar untuk Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika, yang merupakan bagian dari Museum Smithsonian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya