Ramon Tungka: Jadi Bapak, Petualangan yang Sesungguhnya

Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVAlife - Pemain film sekaligus presenter Ramon Y Tungka baru saja menjadi seorang bapak atas kelahiran putra pertama hasil pernikahannya dengan Qory Sandioriva.
Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Sebagai lelaki yang suka bertualang, Ramon menyatakan menjadi seorang bapak adalah petualangan yang sesungguhnya. Itu yang ia rasakan saat berkesempatan menggendong putranya untuk pertama kali.
Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Rasanya itu, saya suka bertualang, dan pertualangan sesungguhnya adalah ketika seorang pria memiliki anak. Adrenalin, kegilaan pada petualangan sebelumnya bukan apa-apa," ucapnya saat ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Pangilma Polim, Jakarta Selatan, Sabtu 31 Agustus 2013.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Mantan VJ MTv itu mengaku, dirinya mulai belajar mengesampingkan ego agar bisa menjadi bapak yang baik.

"Yang berubah paling kentara saya. Saya orang yang keras kepala, sekarang sudah menurun keras kepala dan emosi saya segala macam. Banyak belajar memahami masing-masing," katanya.

Ramon mencontohkan kalau ia tidak akan lagi mengambil pekerjaan yang terlalu berisiko. Dirinya lebih berkonsentrasi untuk mencari penghasilan yang banyak untuk memenuhi kebutuhan anaknya.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya