Jawara Billboard, Pink Didaulat 'Woman Of The Year'

Pink ikon CoverGirl
Sumber :
  • http://www.covergirl.com/
VIVAlife
Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR
- Tahun ini menjadi tahun yang menggairahkan sekaligus membanggakan bagi penyanyi eksentrik Pink. Pasalnya, pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore ini didaulat menjadi 'Woman of The Year' setelah album keenamnya sukses di pasaran.

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Album bertajuk 'The Truth About Love' diakui Pink adalah hasil kerja kerasnya selama satu tahun terakhir ini. Penyanyi yang menjuarai Grammy itu telah mencetak hits setahun terakhir dengan lagu "Blow Me (One Last Kiss)," "Try," and "Just Give Me a Reason," duet dengan Nate Ruess dari grup band Rock, Fun. 'Just Give Me a Reason' menempati daftar 100 lagu terpanas Billboard.
Ini 5 Sistem Pertahanan Udara Israel yang Bekerja Lembur Cegat Rudal Balistik Iran


"Tahun ini menjadi luar biasa buat saya. Di mana semua radio mendukung saya, lagu-lagu saya bisa didengar ribuan penggemar," ujar Pink dilansir dari
Contactmusic
, Rabu 18 September 2013.


Pink pun berterimakasih kepada beberapa pihak termasuk sejumlah musisi yang telah membantu kariernya selama ini. Penyanyi 34 tahun itu telah menjual lebih dari 40 juta album sepanjang kariernya dan sedikitnya 20 juta lagu digital.


"Pink telah berada di tempat dia seharusnya diantara para wanita lain, maka ia pantas mendapat penghargaan Woman Of The Year atas kontribusi di industri musik," ujar Bill Werde, Presiden Editorial Billboard.


Mendengar pernyataan pihak Billboard tersebut, Pink pun langsung meresponnya. Ia menulis ucapan syukur di twitter.


"Benar-benar tahun yang menakjubkan
," dalam akun twitter@Pink.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya