SELEB@SELEB

VIDEO: Natalie Margaretha dan Suami Perang Pernyataan

Natalie Margaretha menangis
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Hubungan antara artis cantik Natalie Margaretha dengan suaminya, Lie Ming makin panas. Dua-duanya saling membuka aib pasangan di media massa.

Jika Natalie mengaku punya cukup bukti berupa rekaman saat suaminya berada di dalam mobil mewah bersama seorang wanita, Lie Juga mengaku punya bukti-bukti perselingkuhan Natalie dengan pria berinisial RNW, salah satunya Natalie pernah berduaan dengan RNW di sebuah pulau pribadi milik pria tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lie Ming saat menggelar jumpa pers di Hotel Continental, Jakarta.

Dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Senin, 30 September 2013, Lie Ming juga mengungkap bahwa Natalie, sudah menikah siri dengan RNW.

"Sudah menjadi rahasia umum dia adalah istri RNW. Diduga kuat keduanya sudah melangsungkan pernikahan siri. Keterangan ini didapat dari orang di sekitar apartemen, mulai dari satpam hingga tenant disana," kata Lie Ming.

Bukan hanya itu, Lie juga mengatakan ada indikasi kuat hubungan sang istri dengan RNW. Informasi itu didapatkannya dari mantan manajer Natalie, Amel, yang mengungkapkan bahwa di bulan Maret, Natalie dan RNW telah berlibur ke sebuah pulau pribadi.

Dalam kesaksian Amel, seperti diceritakan Lie, ada beberapa foto yang menjelaskan aktivitas Natalie bersama pria yang diduga selingkuhannya.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

"Salah satunya Natalie yang tertidur di depan kamar RNW hingga diketahui keduanya ke luar dari kamar tidur bersama, selama hampir dua jam," cerita Lie Ming. Lihat videonya (umi)

Ahli memberi keterangan di Sidang Praperadilan Panji Gumilang

Sebut Penetapan Tersangka Panji Gumilang Tidak Sah, Pengacara Beberkan Alasannya

Dalam sidang Praperadilan di PN Jakarta Selatan pada hari Selasa, 7 Mei 2024, Pihak Panji Gumilang menghadirkan 9 saksi, yang di antaranya 4 saksi ahli dan 5 saksi fakta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024