Perseteruan Natalie Margaretha dan Suami Makin Panas

Natalie Margaretha
Sumber :
VIVAlife-
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Perseteruan pasangan suami istri, Natalie Margaretha dengan suaminya, Soerijo Gondo Setiawan alias Gi Lie Ming semakin memanas.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Setelah melayangkan laporan dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan Natalie Margaretha, Lie Ming juga melaporkan dugaan pencurian yang dilakukan ibu mertuanya, Deddy Kumuntoy.
Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa


"Saya baru tahu kalau ada beberapa barang-barang berharga hilang. Ada dokumen penting, perhiasan seperti cincin, arloji, dan barang peninggalan ayah yang sangat berharga dan bersejarah, jauh sebelum saya menikah dengan dengan Natalie," ucap Lie Ming saat ditemui di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.


Terkait hilangnya barang-barang itu, Lie pun bingung. Selain alasan pengambilan barang tanpa izin, Lie Ming pun mempertanyakan bagaiman sang mertua bisa masuk ke kediamannya. Katanya, untuk masuk ke rumahnya di Da'Vinci bukan hal yang mudah, banyak pengamanan khusus yang harus dilewati, seperti finger print dan id card.


"Ketika saya tanyakan pada bagian kemanan, ternyata dia (mertua) bersama beberapa orang masuk dengan sedikit ancaman," terang Lie Ming dalam konferensi persnya.


Karena merasa dirugikan, suami Natalie ini pun akhirnya melaporkan dugaan pencurian ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Diakui Lie Ming, ia melaporkan dugaan tersebut karena ada bukti rekaman CCTV.


Terkait tuduhan Lie, Natalie yang ditemui di tempat terpisah membantahnya. Menurutnya, tak ada barang berharga yang ia bawa saat meninggalkan rumah. Apalagi, jika ibunya dituduh mengambil barang berharga, Natalie menyatakan hal itu tidak benar.


"Jadi saya tidak bawa baju satupun. Kami keluar dari Da Vinci tidak bawa apapun. Yang dibawa orangtua saya juga barang-barang yang akan disumbangkan setiap Lebaran. Baju-baju saya semua bahkan masih ada di Da Vinci lengkap," bantah Natalie. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya