Ini Dia Alasan Eva Longoria Betah Menjanda

Eva Longoria
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife
Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika
- Mantan model seksi Eva Longoria membantah dirinya trauma akan pernikahan. Meski telah menikah dua kali, namun Eva bermimpi ingin menikmati pernikahan ketiganya.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Dilansir dari
Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Hollywoodlife , Eva menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum menemukan pendamping hidup lagi. Baginya, tak mudah menemukan suami idaman setelah dua kali gagal membina rumah tangga.


"Saya tidak mengatakan tidak akan menikah lagi. Karena saat ini tidak ada orangnya. Jadi, ini tidak benar-benar ada dalam pikiran saya," ujar Eva, Selasa 1 Oktober 2013.


Seperti diberitakan sebelumnya Eva dicerai suaminya yang berprofesi sebagai pemain basket, Tony Parker, pada akhir November 2010 lalu. Merasakan kenangan pahit rumah tangganya itu, Eva mengaku tidak makan.


Ia memilih menikmati kopi demi mengusir sakit hatinya. “Aku tidak makan. Aku sangat tertekan. Aku sangat sedih. Dietku adalah kopi,” ujar Eva.


Eva menuturkan dirinya akan lebih selektif mencari calon suaminya nanti. Baginya, kisah perjalanan cinta dengan Tony Parker akan menjadi bahan intropeksinya sebagai seorang istri kelak. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya