Kaus Kaki Picu Wanita Raih Kepuasan Seksual?

Kaus kaki panjang
Sumber :
  • Kaus kaki panjang
VIVAlife
Tak Perlu Khawatir, Jemaah Haji Bisa Masuk Raudhah dengan Tasreh
- Memang sulit untuk melecut libido seorang wanita. Jangan pernah berpikir, jika hanya area erotis saja yang dapat membuat seorang wanita merasa pasrah di atas ranjang. Tahukah Anda, jika kehangatan kaus kaki juga dapat membuat wanita mencapai klimaks?

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Dalam sebuah studi di University of Groningen di Belanda, menemukan bahwa 80 persen wanita yang bercinta, mampu mencapai orgasme ketika mereka mengenakan kaos kaki saat berhubungan intim. Persentase ini jauh lebih besar, dibandingkan mereka yang sama sekali tidak mengenakan kaus kaki, yaitu sebesar 20 persen.
Menkumham Pimpin Delegasi RI dalam Konferensi Diplomatik di WIPO Jenewa


Menurut Gert Holstege, pemimpin penelitian, saat mengenakan kaus kaki wanita akan merasa aman dan nyaman. Daerah otak yang bertanggung jawab untuk kegelisahan dan ketakutan, perlu dinonaktifkan bagi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Semuanya dapat terwujud ketika mereka mengenakan kaus kaki.


"Lingkungan yang menyenangkan, meliputi suhu ruangan turut menjadi zona nyaman dan aman wanita," ujarnya speerti yang dikutip
Malaysia edition.net.


Intinya adalah untuk membantu wanita mencapai klimaks, mereka membutuhkan kenyamanan dan rasa aman. Terutama rasa hangat di kaki, rasa dingin membuat wanita tidak nyaman ketika bercinta dan sering ke toilet.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya