Jual Album Baru, Cara Krisdayanti Ringankan Kelaparan di NTT

Umay bersama Krisdayanti dan Citra Scholastika
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini
- Mantan diva era tahun 2000an, Krisdayanti mulai menyibukkan diri terjun ke kegiatan sosial. KD begitu sapaan akrabnya prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu  7,8 juta penduduk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengalami kekurangan gizi dan kelaparan.  

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Kepada
Top Trending: Sosok Ratu Judi Asal Israel Hingga Paus Puasa Nonton TV 35 Tahun
VIVAlife, KD akan memberi sebagian hasil penjualan album terbarunya untuk membantu  masyarakat NTT. Ia pun menggandeng restoran cepat saji KFC untuk ikut mendaftarkan diri pada program World Hunger Relief (HWR) yang dicanangkan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).


"Secara pribadi saya kepingin memberikan sumbangan dari hasil penjualan album 'Persembahan Cinta'. Saya pasti sangat terbuka membantu meringankan penderitaan sesama, apalagi untuk wanita dan anak-anak yang membutuhkan," ujar istri Raul Lemos ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 November 2013.


KD pun berseloroh ia ingin mengajak musisi lainnya seperti Citra Scholastika dan Umay berkontribusi dalam mengkampanyekan peduli kelaparan di NTT, bahkan  menyatakan siap jika harus terjun langsung ke NTT demi suksesnya program yang dijalankan bersama itu. 


"Ingin melihat langsung ke sana. Saat melihat data Badan Pangan Dunia (WFP), status gizi ibu sangat rendah yang dapat mengakibatkan tingginya kelahiran bayi dengan berat lahir sangat rendah," ujar KD.


KD yakin apa yang dilakukan kiranya dapat membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya meningkatkan gizi masyarakat.

 

"Ya walaupun ini langkah kecil, tetapi saya  yakin akan lebih banyak orang yang punya perhatian untuk mengakhiri kelaparan. Minimal, para ibu-ibu bisa
concern
terhadap nutrisi anak-anak,” ujar mantan anggota D3VA ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya