Robbie Williams Pura-pura jadi Gay

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAlife- Lagu 'Better Man' sempat membawa Robbie Williams ke gerbang popularitas pada awal 2000-an. Penampilan sexy pada setiap video klip, kerap mencitrakan penyanyi asal Inggris ini sebagai seorang gay. Tapi, benarkah ia seorang homoseksual?

Robbie kini hidup bahagia dengan istrinya Ayda Field dan seorang putri,
Theodora Rose. Tapi, ia mengaku pernah berpura-pura menjadi gay, sama seperti yang dilakukan oleh David Walliams ataupun Elton John.

"Ada sejarah orang gay yang berpura-pura menjadi 'lurus', saya ingin menyeimbangkan hal tersebut, dengan berpura-pura jadi gay. Teman-teman saya juga hanya meniru, banyak di Inggris yang seperti itu," kata Robbie Williams seperti dikutip heatworld.

Ayda merupakan wanita asli Amerika Serikat. Ia pun sempat heran ketika kencan bersama Robbie, bertanya-tanya apakah pria ini gay atau bukan.

"Istri saya yakin bahwa saya bukan gay. Saya hanya seorang British," tamban Robbie.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Pencitraan ini diperkuat pada album terakhir Robbie yang berjudul "Swings Both Ways". Album tersebut menampilkan duetnya dengan Rufus
Wainwright, penyanyi yang memang sudah terkenal gay. (one)
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024