Penyangi Dangdut ini Koleksi 150 Lebih Rambut Palsu

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
- Jenita Janet selalu tampil penuh warna di atas panggung, rambut palsu adalah senjatanya. Dengan rambut warna-warni, ia sering dibilang mirip boneka bahkan mendapat julukan Katty Perry Indonesia.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Pelantun lagu 'Di Reject' ini sengaja mengusung konsep
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
colorfull agar penampilannya mudah diingat orang. Demi memperkuat ciri khasnya, Janet mengoleksi lebih dari 150 rambut palsu yang ia beli di dalam maupun luar negeri. Koleksi tersebut ia kumpulkan dalam waktu setahun belakangan ini.


"Aku sempet beli di luar, tapi akhirnya aku dikasih tahu kalau yang bagus justru buatan Indonesia, itu ada di Jawa Tengah daerah Purbalingga," kata Jenita Janet saat ditemui di Studio ANTV usai acara Pesta Undian Piala Dunia Brazil, Jakarta, Jum'at 6 Desember 2013.


Lanjut Janet, rambut palsu bersifat sintetis sehingga tidak bisa dipakai berkali-kali. Ini yang membuatnya mengoleksi banyak rambut palsu. Beragam warna dimilikinya dari mulai putih, merah, hijau, kuning, biru bahkan hingga merah muda.


"Yang aku nggak punya itu cuma warna emas dan perak, nyarinya susah, mungkin nanti aku mau pesen," tambah Janet.


Sering menggunakan rambut palsu dapat membuat rambut lembab dan berketombe. Untuk menyiasati ini, Janet rutin melakukan ritual khusus untuk perawatan rambut seperti hair spa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya